Cara Memilih Hiasan Untuk Akuarium

By
Advertisement
Hiasan akuarium adalah hal yang cukup penting untuk menambah keindahan sebuah akuarium. Akan tetapi untuk memberi sebuah hiasan atau ornamen di akuarium harus kita perhatikan tiga faktor berikut:agar terlihat indah dan yang terpenting tidak membahayakan ikan yang kita pelihara.berikut tiga faktor tersebut:
  • Ukuran akuarium, pasanglah hiasan/ ornamen yang sesuai dengan ukuran akuarium, pasanglah hiasan- hiasan besar pada akuarium berukuran besar dan untuk akuarium kecil pasanglah hiasan yang kecil juga. Ini untuk mendapatkan perbandingan yang sesui agar akuarium terlihat lebih ideal.
  • Jumlah, pemasangan hiasan tentunya juga akan mempersempit ruang gerak bagi ikan. jadi jangan beri hiasan yang berlebihan pada akuarium sehingga ikan kekurangan ruang untuk bergerak.
  • Jenis ikan, pemasangan hiasan akuarium juga harus disesuaikan dengan jenis ikan yang kita pelihara. karena selain sebagai hiasan akuarium kadang juga seagai tempat tinggal ikan. Jadi sebisa mungkin di sesuaikan dengan habitat dan tingkah laku ikan yang kita pelihara.
hiasan, akuarium, koki
Contoh hiasan akuarium

0 comments:

Post a Comment